Scroll to Continue Reading
Gambar Desain Rumah Modern Minimalis Paling Baru Terpopuler
Tutup

Gambar Desain Rumah Modern Minimalis Paling Baru Terpopuler

Pada saat ingin membikin konsep rumah minimalis modern sebaiknya bukan hanya mengutamakan trik pungsinya dan juga efisiensi, 
namun dapat di andalakan untuk memenuhi kebutuhan bagi penghuninya.

konsep ini tidak hanya menyangkut bentuk arsitektur rumah, tetapi juga desain interior, pemilihan furnitur, warna, pengaturan pencahayaan, dan tanaman hias di dalam rumah.

KUMPULAN GAMBAR RUMAH MINIMALIS MODERN

Mendesain rumah kita sendiri dengan konsep modern serta minimalis memanglah gsk mudah, namun begitu juga tidak terlalu ribet, asal Anda tahu apa yang begitu diperlukan.


Pada artikel kali ini kita akan membahas secara detail desain rumah minimalis modern tahun 2021. Namun sebelum pada pembahasan, berikut poin-poin yang akan di ulas.

Konsep rumah minimalis semakin disukai

15 desain rumah minimalis 2022

denah lengkap desain rumah minimalis 1 lantai

desain rumah minimalis 2 lantai

Rumah minimalis 3 kamar tidur

Rumah minimalis 2 kamar tidur 1

Desain rumah minimalis 1 kamar tidur desain rumah minimalis 1 lantai 3 -lantai,

Rumah minimalis 2 kamar tidur

Desain 1 lantai rumah minimalis 2 kamar tidur

Desain luas Type 21 Gambar rumah minimalis luas Type 36

Gambar rumah minimalis luas Type 72

Gambar Rumah minimalis luas Type 90

Gambar rumah minimalis

Rumah minimalis rumah minimalis gaya jepang gaya skandinavia rumah minimalis gaya natural

Tips memilih rumah minimalis untuk hunian Perhatikan jenis rumah Perhatikan bahan bangunan


Konsep rumah minimalis semakin populer

Desain minimalis seolah menjadi pedoman bagi banyak orang untuk tempat tinggal mereka saat ini. Kamu adalah salah satu dari mereka?

Arsitektur minimalis terdiri dari pencapaian desain dalam kesederhanaan bentuk, ruang, material (furnitur), detail dan warna.

Mengutip YR Architecture Design, bentuk rumah minimalis juga menunjukkan kemampuan kontrol dan kesabaran dalam memadukan dan memanfaatkan ruang kosong untuk menghasilkan desain yang menarik.

Siapa yang tidak suka dengan ruangan yang awalnya tampak kecil, namun mampu menampung furnitur yang dibutuhkan dan tetap terasa "santai" saat ada orang di dalamnya?

Sederhananya, perhatikanlah struktur yang tepat dan bahan yang juga tepat untuk menyempurnakan konsep desain rumah modern minimalis.

Berbagai gambar contoh desain rumah minimalis modern yang perlu kamu pelajarai dan diketahui adalah pada fungsinya dan juga bentuk yang cukup sederhana, dinding dan langit-langitnya juga sederhana,

ruangan bersih dan terang, dekorasi yang sesuai, dan terakhir visual yang sesuai untuk penempatan furnitur.

Bukan hanya sekedar mimpi, ketika anda sudah memiliki rumah anda bebas mendesain sesuai dengan keinginan anda.

Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah memikirkan bagaimana memanfaatkan ruangan yang saat ini kosong dengan tata letak yang benar.

Atau jikalau Anda berencana ingin membeli sbuah rumah baru, misalnya rumah di Semarangdi kisaran harga maksimal Rp 1 miliar yang bisa kamu bangun kembali untuk menjadi rumah minimalis modern.

Berikut ini merupakan kumpulan inspirasi denah serta desain rumah minimalis modern 2022 yang menginspirasi pembaca untuk di terapkan.

Kemudian untuk bagian belakangnya bisa menjadi kamar tidur dan kamar mandi dan bisa digunakan sebagai ruang permainan atau ruang kerja lainnya jika Anda suka.

Nah, sementara luas rumah hanya memungkinkan untuk satu ruangan. Ini tidak penting!

Anda bisa mengganti ruang relaksasi di kamar mandi rumah, atau sebagian taman belakang rumah di kamar mandi atau merelokasi dapur di sana. Bagaimana sederhana dan masuk akal bukan?

Desain rumah modern ini cocok untuk Anda yang memang pasangan baru. Sebuah rumah yang digunakan baik sebagai ruang tamu maupun sebagai tempat kerja.

Saat ini, rumah bisa menjadi tempat kreatif di mana orang bisa terinspirasi saat bekerja.

Dalam denah di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa setiap lantai digunakan sebagai ruang yang baik.

Lantai dasar sebagai ruang tamu dan ruang pertemuan atau kantor kecil. Kemudian di lantai pertama (atau dua) adalah milik pribadi Anda. Seperti dapur atau ruang tamu Anda.

Rumah yang baik yaitu rumah yang bisa memberikan perasaan nyaman bagi penghuninya.

Kebanyakan dari mereka akan memilih desain rumah modern yang sesuai dengan zamannya.

Berikut beberapa contoh inspirasi desain rumah kontemporer yang diminati banyak orang:

Model rumah minimalis modern

Untuk membuat penghuni rumah merasa nyaman, arsitek yang baik tidak hanya akan menghadirkan keindahan pada interior tetapi juga pada eksterior rumah.


Misalnya membuat taman kecil. Selain mempercantik tampilan rumah, taman juga berperan sebagai penyedia udara segar dan tameng dari sinar matahari langsung di sekitar rumah.

Sedikit saran, jika merasa lahan rumah minim, kita bisa menggunakan tanaman yang ditanam secara hidroponik.

Rumah modern monokrom

Selain itu, rumah dengan model ini tidak akan pernah terlihat kuno (usang). Berbagai material bisa kita gunakan untuk arsitektur rumah ini,

misalnya menggunakan batu alam berwarna hitam sebagai dinding depan rumah untuk menciptakan kesan unik.

Selain bermain dengan warna dinding, Anda juga bisa menggunakan furnitur interior dengan warna senada.

Model rumah modern dengan bata

Ternyata rumah dengan desain konvensional tidak kalah menarik dan tidak akan terlihat ketinggalan zaman jika kita bisa memadupadankan dengan bahan tertentu.

Batu bata untuk dinding rumah bisa kita gunakan jika dipadukan dengan warna-warna yang elegan, seperti warna-warna pastel.

Selain itu, untuk memberikan sebuah kesan modern, rumah kita dapat dibangun dengan atap segitiga dan boleh sebagian atap datar.

Model rumah modern dua lantai

Rumah modern dua lantai sangat ideal untuk keluarga kecil, karena dengan bertambahnya jumlah karyawan dalam keluarga, fungsi ruangan dapat berubah.

Hal yang khas dari rumah dengan desain jenis ini biasanya tidak menggunakan beton. Sehingga townhouse terlihat.

Hanya saja memiliki rumah bertingkat juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan pastinya lebih besar dari rumah satu lantai.

Rumah modern kecil

Di beberapa kota besar, seperti Jakarta dan sekitarnya, lahan sangat terbatas. Oleh karena itu, kita harus bisa memanfaatkan lahan yang ada.

Namun, itu bukan alasan untuk tidak memiliki rumah impian Anda. Untuk fasad atau tampak depan rumah berukuran minimalis ini, pilihlah warna terang agar terkesan luas.

Itulah beberapa inspirasi desain rumah modern yang bisa diberikan. Pada dasarnya yang Anda butuhkan hanyalah kreativitas,

serta orang-orang yang mengerti batinnya. Apabila Anda ingin memiliki rumah idaman yang sesuai keinginan Anda, sangat disarankan sekali untuk berkonsultasi dengan seorang arsitek atau para ahli di bidangnya.