Scroll to Continue Reading
Harga Honda City Hatchback Bekas Untuk Modifikasi
Tutup

Harga Honda City Hatchback Bekas Untuk Modifikasi

Harga Honda City Hatchback di mulai dari kisaran Rp. 289,00 juta, dengan DP mulai dari Rp. 43,98 juta, cicilan Rp. 22,27 juta (12x).

Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Honda City Hatchback RS diluncurkan di pasar Indonesia oleh Honda Prospect Motor (HPM) pada awal Maret 2021.

Galeri Honda City Hatchback Modifikasi


Model tailless dari sedan City generasi berikutnya bertugas menggantikan Jazz yang ada. Ya, sedan andalan Honda Jazz akan mengakhiri generasinya di Indonesia.

Dan segera akan tergantikan oleh Honda City Hatchback, dengan begitu sekaligus judulnya ialah produk CKD dari sebuah pabrik Karawang di provinsi Jawa Barat.

Keputusan untuk mengganti honda Jazz dengan honda City Hatchback merupakan pilihan yang cukup tepat. Pasalnya, generasi terakhir honda Jazz memiliki wajah yang dinilai agak kurang sporty.

Modifikasi honda city hatchback balap

Tidak sesuai dengan target pasar Honda di Indonesia. Sedangkan City yang terakhir memiliki wajah yang semakin modern dan karakter sportif yang menonjol.

Selain itu, varian langsung dengan imbuhan RS diusulkan. Yang artinya paling sporty di antara variasi lainnya.

Honda City Hatchback RS mewarisi bahasa fitur juga desain manufaktur terbaru. Anda bisa saja memilih Accord, Civic Type R, Civic Hatchback RS, dan City Hatchback RS ini.

Garis karakter yang tegas dan desain pencahayaan terbaru dengan lampu depan full LED dengan lampu LED daytime running, lampu kabut LED dan lampu belakang dipadu dengan lampu LED bar.

Warna hitam glossy menambah aura sporty. Pemutihan pada gril atas depan, kaca spion samping, antena sirip hiu, dan velg 16 inci.

Dengan keluarga aerokit RS yang khas. Fitur bumper belakang dengan diffuser, fog trim, bumper depan mesh grille bawah.

Area kabin pun tak kalah sportif. Warna dominan hitam dengan lapisan yang dilapisi dengan kombinasi kain, suede dan kulit sintetis.

Kemudian dihiasi dengan jahitan merah di berbagai titik kabin. Mengadopsi kepraktisan honda Jazz, kursi dapat dilipat dalam mode yang berbeda untuk kebutuhan pemuatan (Ultra Seat).

Sementara hiburan disuguhkan oleh unit utama layar sentuh 8 inci dan output audio melalui 8 speaker.

Kehadiran Honda City Hatchback juga menandai berakhirnya Honda Jazz di Indonesia.

Honda secara resmi menghentikan produksi Jazz dan menggantinya dengan Honda City Hatchback.

Generasi terbaru dari hatchback kompak ini memiliki sejumlah aset untuk memastikan penerus kejayaan Honda Jazz.

Dari desain misalnya, Honda City Hatchback memiliki tampilan yang tak kalah sporty, terutama pada tipe RS.

Honda menawarkan gril dan lampu depan yang lancip tajam dan dipadukan dengan desain penghalang udara dan asupan udara yang lebar.

Selain itu, lampu depan dan lampu kabut juga mengadopsi full LED dengan DRL.

Honda City Hatchback juga memiliki satu fitur utama. Yang pertama adalah fungsi start engine jarak jauh.

Fungsi ini memungkinkan Anda untuk menghidupkan mesin saat Anda masih berada di luar mobil.

Spesifikasi interior honda city hatchback

Salah satu tujuannya adalah agar AC terlebih dahulu dapat meniupkan udara segar ke dalam kabin, dan ketika masuk Anda merasa nyaman.

Menurut PT Honda Prospect Motor (HPM), sedan Honda City RS akan menggantikan Honda Jazz di Indonesia.

Keputusan yang telah diambil oleh HPM sejalan sama dengan yang sudah diambil di berbagai negara khususnya di Asia Tenggara.

“Kami tidak lagi memproduksi Honda Jazz, pengiriman terakhir kami lakukan pada Februari 2021,” kata Yusak Billy, Director of Marketing, Sales and Business Innovation HPM saat menghadiri peluncuran Honda City Hatchback RS pada Maret 2021.