Scroll to Continue Reading
Review Nissan Leaf Modifikasi Dan Spek Harga Mobil Listrik
Tutup

Review Nissan Leaf Modifikasi Dan Spek Harga Mobil Listrik

Hai kawanku selamat datang kembali dalam rangka postingan saya yang akan mengulas tentang sebuah kendaraan yang keren di sini saya berkesempatan untuk mereviw mobil Nissan Leaf yang begitu canggih dan juga gagah

Nissan Leaf elah resmi dipasarkan di Indonesia. Mobil Hatchback bertenaga 100% listrik ini di banderol dengan jual Rp 649 juta, harga ini khusus pre-booking.



Mobil Listrik Paling Laku Di Indonesia



Secara dimensi, Nissan Leaf adalah hatchback yang sekelas dengan kendaraan seperti Honda Civic dan juga Mazda 3, dengan dimensi panjangnya 4.480 mm, lebarnya 1.790 mm, serta tingginya 1.540 mm dan wheelbase 2.700 mm. Rival terdekatnya di dalam segmen mobil listrik yaitu Hyundai Ioniq Electric.


Nissan Leaf ditenagai dengan motor listrik berkode EM57 yang kekuatan tenaganya mencapai 150 PS dan torsi 320 Nm, tanpa mesin bahan bakar bensin. Hatchback ini dapat dikendarai dengan auto pedal gas saja dengan sistem e-Pedal.

new Nissan Leaf warna putih
new Nissan Leaf

Motor listrik tersebut telah di lengkapi sumber energi dipasangkan dengan baterai lithium-ion 40 kWh yang bisa menempuh jarak 311 km dalam sekali cas saja. Baterai tersebut juga mendapat garansi sampai selama 8 tahun/160.000 km.

Nissan Leaf putih
Nissan Leaf putih


Modifikasi Nissan Leaf




Nissan Leaf warna merah
Nissan Leaf warna merah

Untuk fitur keamanan dan kenyamanan, Nissan Leaf spek Indonesia terdapat 6 airbag di sertai juga FCW (Forward Collision Warning) lalu FEB (Forward Emergency Braking) dan ITC (Intelligent Trace Control) serta tidak lupa VSC dan HSA.

Modifikasi Nissan Leaf
Nissan Leaf

Fitur lainnya telah mencakup head unit delapan inchi dengan Apple CarPlay, Android Auto juga di lengkapi voice command, electronic parking brake, sistem kamera 360 derajat, 

nissan leaf
Gambar mobil nissan leaf


cruise control standar, layar MID 7 inchi, juga heater jok depan. Untuk pembelian di kisaran 2-17 Agustus, disediakan gratis home charger (AC charger).


Review Lengkap Nissan Leaf Spesifikasi Harga Terbaru



Dengan harga kisaran Rp 649 jutaan, apakah Nissan Leaf jadi pilihan menarik di kelasemen mobil listrik? Silahkan anda nIilai sendiri dan coba pertimbangkan.

Demikianlah untuk sebuah Inspirasi Kendaraan yang bisa saya posting pada kesempatan kali ini, semoga hal ini bisa menjadi ajang penambah wawasan bagi kamu yang sedang mencari tau mengenai keunggulan dari nissan leaf mobil listrik yang super keren.

Source @ber.kendara