Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Mungil Cantik | Sederhana

Loading...

Rumahtopia.com- selamat datang wahai kawanku yang memang sedang mencari desain rumah minimalis sederhana yang kebetulan kali ini saya ingin memberikan beberapa gambar mengenai dekorasi rumah minimalis yang juga tidak kalah unik yang tentu biaya murah serta ukuran kecil hingga besar baik itu mewah maupun sederhana yang memang kebanyakan tipe 36 atau kearp di sebut rumah minimalis

Dalam sebuah tipe rumah minimalis biasanya konsepnya sederhana tidak terlalu banyak lika liku serta tampilan yang ideal namun tampak sangat cantik dan ideal membuat rumah minimalis sering di minati oleh banyak orang sehingga model rumah minimalis masih sangat populer sampai saat ini

Lihat Juga : Denah Rumah Unik

Yang tak kalah penting dari rumah minimalis adalah tampak depan yang memang semua denah rumah bisa di kondisikan sesuai selera namun tidak dengan bagian awal yakni di depan ruangan pada model rumah minimalis terbaru dan paling keren

Desain Interior Rumah 2 Lantai Mungil


Nah di dalam artikel atau postingan rumahtopia.com ini kalian akan menemukan apa saja yang kalian mau mulai dari desain rumah sederhan dengan biaya murah atau juga dekorasi ruang tamu sampai model dapur yang cantik yang tentu saja akan melengkapi interior pada bagian rumah minimalis milikmu

Tanpa lama-lama lagi saya akan mencoba untuk berbagi gambar desain rumah minimalis sederhana untuk anda lihat dan semoga bisa menjadi inspirasi bagi pembangunan rumah cantik anda baik yang sudah ngebet ingin punya rumah minimalis indah ataupun yang masih dalam angan, maka tidak ada salahnya untuk melihat beberapa contoh dari desain rumah minimalis berikut ini

Desain Rumah Mungil 2 Lantai 3 Kamar Tidur


Desain Rumah Minimalis Sederhana

Desain rumah minimalis yang pertama ini adalah sebuah tipe yang sangat sederhana di padukan dengan cat warna coklat yang tidak terlalu mencolik meskipun kelihatannya kecil, akan tetapi pada bagian dalam nya sangat lega karena rumah minimalis ini tipe dua lantai


Desain Rumah Minimalis Sederhana

Jika kamu ingin memiliki ruangan atau dekorasi yang cerah mungkin model kaca seperti ini bisa membuatmu tertarik karena jelas penchayaan dari matahari akan terpancar jelas ke dalam setiap sudut rumah minimalis sederhana 2 lanti seperti ini, lalau bagaimana apakah kalian tertarik?


Desain Rumah Minimalis Sederhana

Hal yang paling menggembirakan ketika kalian tidak perlu membangun sebuah rumah minimalis sederhana sendiri, akan tetapi kamu bisa membelinya dengan harga yang realtif terjangkau baik secara kredait kpr ataupun secara cash seperti yang kalian lihat pada gambar di atas ini


Desain Rumah Minimalis Sederhana

Apa sih yang kamu pikirkan dengan sebuah desain rumah sederhana seperti ini? Sangat di lengkapi banyak cermin saya yakin tidak akan banyak biaya untuk bahan pokok seperti pasir ataupun semen namun anda akan memperhatikan budget untuk sebuah batu alam yang terpampang di dalamnya

Denah Rumah Mungil Lebar 4 Meter 2 Lantai


Desain Rumah Minimalis Sederhana

Sangat elegan dan apa adanya mungkin kita bisa sebut desain rumah seperti ini adalah tipe simpel sederhana tapi elegan karena seperti yang kalian lihat pada foto di atas tentu saya sendiri tidak terlalu tertarik dengan yang satu ini karena terkesan seperti tanpa kreatifitas


denah rumah minimalis 2 lantai mungil

Namun bagaimana dengan model rumah yang tanpa atap dan lurus bergaya mewah dengan dak  seperti sebuah apartemen, akan tetapi mugnkin bagi anda ada yang tertarik dengannya karena kalau di lihat pada tampilannya sangatlah simple pada interior rumah minimalis 2 lantai


denah rumah minimalis 2 lantai mungil

Ke indahan yang tampak jelas pada interior rumah dua lantai minimalis yang ini dengan batu alam dan juga warna yang tepat sangat membuat penampakannya begitu mewah di antara dua jendela terdapat dua penghalang yang memisahkannya namun di lengkapi eksterior batu berwarna coklat gelap yang anggun


denah rumah minimalis 2 lantai mungil

desain rumah cantik sederhana di kawasan komplek perumahan akan cukup membuat setiap pandangan mata terpesona dan kagum terhadapnya, bagaiman dengan kamu sekalian apakah berminat untuk meniru sebuah tipe rumah seperti ini untuk di jadikan sebagai contoh


denah rumah minimalis 2 lantai mungil

Tipe rumah minimalis elegan membikin suasan pemiliknya selalu tentram dengan selalu berada di dalam ruangan, walaupun ukurannya kecil akan tetapi sangat begitu berkesan dan juga bagus, aduh aku sungguh sangat kebingungan dan hampir kehabisan kata dengan adanya postingan tentang desain rumah minimalis sedrhana karena semua pilihanya pada keren tak ada yang kurang kalau menurutku


denah rumah minimalis 2 lantai mungil

Batu bata yang menghiasi bagian depan mulai dari atas dan bawah semua di kombinasi dengan warna merah alami selain itu, model yang persegi saya sangat kagum dengan desainer rumah ini kok bisa kepikiran yah bikin tipe seperti ini sederhana tetapi amatlah sangat indah buanget gitu loh


Model Rumah Cantik Minimalis
Model Rumah Cantik Minimalis

Cantik mini kecil dengan berbagai tipe jendela yang tepat tidak kebesaran maupun ke sempitan, dua lantai yang serasi antara bagian atas dan bawah memang ini rumah cukup asik terutama bagi kalian yang berjiwa muda maka setidaknya harus deh memiliki hunian seperti ini se dini mungkin agar nanti ketika sudah menikah tidak pusing memikirkan harus di mana kita tinggal


Model Rumah Cantik Minimalis

Dari tadi sampai sekarang yang say suguhkan masih desain rumah minimalis sederhana 2 lantai karena memang kalau kita punya rumah yang dua lanti itu akan membuat betah serta akan menambah bangunan menjadi luas karena kita seperti memiliki rumah kedua yang mana tempatnya juga tetap sama tidak memerlukan denah atau laha tanah yang luas namun kita bisa dengan leluasa karena ruangan dalam desain rumah minimalis sederhana amatlah banyak

Desain Rumah 2 Lantai Mungil Minimalis


Model Rumah Cantik Minimalis

Cerah adalah kata pertama yang bisa di ucapkan untuk model rumah minimalis sederhana ini karena memang kondisi cat yang bagus serta berada di dalam lingkungan yang strategis membuat home gaya seperti ini cukup terang yang uniknya lagi adalah di sebelah sampign terdapat kamar berukuran kecil nan sangt lucu, pasti yang punya rumah cantik ini jaran keluar kali yah karena menikmati tempat peristirahatan yang begitu mantao banget

Model Rumah Minimalis Cantik Sederhana


Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini di dalam pembahasan desain rumah minimalis sederhana yang semoga saja bisa menginspirasi bagi kalian yang saat ini membutuhkan info yang terbaru serta paling update untuk membangun

Jangan lupu juga untuk melihat artikel yang lain di dalam blog rumahtopia.com ini dan pasti kamu akan menemukan sesuatu yang menarik dan bermanfaat

Mohon dukungannya dengan cara beri keritik dan saran dalam kolom komentar atau apabila kalain menganggap tulisan ini bermanfaat saya mohon untuk bersedia membagikannya ke tman kalian dengan menekan tombol share yang ada di bawah ini

Kutipan mitivasi di akhir kalimat ini adalah “janganlah kalian meminta untuk di ringankan bebanmu, akana tetapi mintalah untuk di kuatkan punggungmu”
Maksudnya adalah ketika kita menghadapi sebuah rintangan yang ada di dalam kehidupan ini, jangan kamu mengeluh dan memohon untuk di hapuskan cobaan ini, tapi kamu harus kuat untuk menghadapinya karena itu semua adalah bentuk kasih sayang Allah kepadamu supaya kamu bisa berlanjut kedalam tahap hidup yang lebih baik lagi

Supaya kehidupan kamu menjadi lebih naik derajatnya, nah oleh karena itu cobalah untuk terus tabah dan tetap semangat seberat apapun ujian di hidupmu karena semua itu akan membuat kamu menjadi orang yang lebih hebat dari sebelumnya, salam dari admin rumahtopia.com jangan lupa untuk selalu rajin minum air putih

Oke deh aku mohon pamit karena hari sudah semakin petang dan waktu menunjukan untuk shalat magrib jadi ku sekiankan sampai di sini saja insya Allah besok akan ku coba untuk menulis lagi dengan tema yang berbeda namun tetap ada kaitannya dengan desain rumah sederhana yang lebih seru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Denah Rumah Minimalis 2 Lantai Mungil Cantik | Sederhana"

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Dan Boleh Memakai Link Aktif, Asal jangan Situs Judi Konten Dewasa Rasis Dan GolonganYg Bertentangan Dengan Pancasila alangkah Baiknya Pakai Assalamualaikum