Loading...

Dekorasi Ruang Keluarga Sempit Cara Menata Ruangan Yang Keren | rumahtopia.com

Loading...

Rumahtopia.com-  kali ini saya akan mencoba mengupas tentang dekorasi ruang keluarga kecil yang mana ada beberapa pertanyaan dari email yang memaksa saya untuk mengupas atau memberikan contoh dekorasi ruang tamu sempit memanjang yang akurat setidaknya bisa di jadikan isnpirasi bagi anda semuanya

Ruang Makan Sekaligus Ruang Keluarga Minimalis


Ketika kita memiliki sebuah rumah sederhana di mana kalian juga pasti ingin mendekorasi serta mendesain tampilan ruangan supaya lebih cantik dan menarik,

Sehinga mencari berbagai macam contoh yang ada baik itu dari sosial media atau pencarian google dan ternyata kalian menemukan artikel desain ruang keluarga yang bagus ini, di sini saya akan menggabungkan antara tipe ruang keluarga menyatu dengan ruang tamu, karena biasanya tempat ini memang selalu berdampingan antara satu dengan yang lain

Model Ruang Makan Sekaligus Ruang Keluarga


Maka dari itu jika anda menemukan ternyata ini adalah cocoknya untuk ruang tamu buakan ruangan keluarga, maupun sebaliknya, saya mohon maaf karena semua itu adalah sebuah keterbatasan diri saya dalam mencari sumber  yang pas sesuai dengan apa yang di harapkan

Akan tetapi saya harap kalian bisa menemukan ide dari desain ruang keluarga yang saya berikan di sini dalam bentuk gambar supaya kalian juga bisa melihat langsung bagaimana sih contohnya dan langsung di terapkan di bagian rumah kamu yang semoga saja mirip dengan aslinya walaupun mungkin tidak akan 100% sama

Dekorasi Ruang Keluarga Yang Luas Dan Nyaman


Nah oleh karena itu mari kita langsung simak saja beberapa contoh dari gambar dekorasi ruang keluarga ukuran kecil dan sederhana


desain ruang tamu minimalis ukurasn3x3

Yang pertama kalinya saya perlihatkan adalah pada bagian depan yang memang adalah cocoknya untuk ruang tamu, akan tetapi jika saja kalian ada yang berminat dengan tata letang ruang untuk keluarga seperti ini saya rasa cukup bagus dan dinamis tidak terlalu banyak sekat sehingga terasa luas

desain ruang tamu minimalis ukurasn3x3

desain ruang keluarga bawah tangga

Tempat yang bertepatan di bawah tangga sepertinya menjadi trend pada saat ini, selain di bawah kolong dapat di manfaatkan untuk menyimpan sesuatu atau apa saja yang bisa kida gunakan di bawah tangga tersebut, desain seperti ini juga memberikan kesan elegan dan tentunya bisa menghemat ruang apalagi bagi keluarga besar yang memiliki lahan sempit


desain ruang keluarga terbuka

Dekorasi ruang keluarga terbuka seperti ini sangat cocok bagi kamu yang senang dengansuasana adem dan menikmati alam luar ruangan di mana kita bisa menikmati pemandangan menyejukan dari ke indahan sang pencipta alam tentu kaca besar sangat berperan penting dalam hal ini,
Bagaimana apakah kalian tertarik dengan desain ruang keluarga yang terbuka semacam ini atau mungkin punya inspirasi lain dengan sesuai keinginan yang bertepatan bersama seleramu


ruang keluarga terbuka

Dapur sekaligus ruang keluarga yang terbuka di lengkapi hiasan dinding dan rumput yang cantik selain itu juga tata letak batu alam yang menambah ke istimewaan dalam rumah ini pasti kalian akan sering berada di tempat ini ketika merasa gerah, karena sangat terbuka sudah pasti hembusan angin yang adem akan masuk kedalam rumah tersebut


dekorasi ruang tamu yang cantik dan bagus

Interior yang sangat penuh dengan taman bernuansa hijau bisa begitu menyejukan mata sepanjang mata memandang, sungguh tema seperti ini adalah yang paling aku gemari karena selain unik juga terasa begitu menyatu dengan alam sehingga kita bisa merasa dekat dengan sang maha pencipta ketenangan dan alam tersebut



desain ruang tamu minimalis terbuka
dekorasi untuk ruang tamu yang sempit

Wallpaper dinding dengan motif bunga sangat serasi dengan gordeng serta kursi yang mirip dengan kasur tentu akan menjadi pilihan tempat bersantai bersama keluarga atau anak-anak, alangkah baiknya jika kalian juga bisa mendekorasi lebih baik sesuai dengan hobi dan minat masing masing ada juga yang bertema apartemen atau ala cafe dan bahkan ada hello kity maupun doraemon dan keroppi


desain ruang tamu minimalis terbuka warna hijau
Dekorasi ruang keluarga ukuran kecil

Ruangan terbuka memang selalu jadi inspirasi bagi sebagian orang terutama di kala penataan untuk isi ruang keluarga
apakah kalian juga berminat untuk meniru gaya seperti ini? Kali aja bisa di jadikan tempat untuk merenung sejenak sambil memijakan kaki di atas batu yang lumayan buat obat atau terapi penyakit rematik yang sering sekali kambuh pada diri


dekorasi ruang keluarga kecil

desain interior ruang keluarga rumah minimalis type 36 seperti inilah yang paling banyak di cari pada saat ini di kalangan orang yang selalu mengikuti tren masa kini sehingga ruangan modern pasti saja menjadi pusat perhatian, apalagi bagi kamu yang memiliki denah rumah yang luas sehingga dapat mencontoh seperti apa yang ada di dalam gambar ini


dekorasi ruang keluarga mewah

Kalau rumah mewah di desain dengan se minimalis dan sederhana apapun tetap terlihat megah dan sangat bernilai seni yang tinggi apapun itu, yah memang mungkin segala sesuatu itu akan sangat bisa begitu cantik kalau dengan uang, jangan kan rumah, wanita jelek pun bisa akan berubah menjadi mempesona kalau terjamin dengan perawatan. Setuju gak si ibu-ibu?


dekorasi ruang keluarga kecil

Aku selipkan deh sebagian dari model kursi yang kali aja ada di antara kalian yang mencari tipe sofa apa saja sih yang paling pas untuk penataan ruangan agar cocok dengan tipe rumah kita


dekorasi ruang keluarga yang bagus

Sungguh perpaduan warna yang amat bagus dan keren antara ungu dengan ping di bagian kanan dan juga kiri di pastikan terlihat sangat dominan dari atas sampai bawah, nah buat kalian yang suka dengan kecantikan yakin gak mau meniru cat seperti ini yang mana pasti akan menjadi puast perhatian setiap orang yang berkunjung dan bertamu pada rumah idaman mu


dekorasi ruang keluarga yang bagus

Contoh dapur yang kecil minimalis yang telah memanfaatkan lahan sempit, tidak membuat patah semangat untuk para arsitektur masa kini, bagai mana tida ketika lekukan tembok yang kita anggap tidak berguna justru bisa di sulap menjadi sebuah dapur yang elegan dan menyatu dengan ruang keluarga


dekorasi ruang keluarga yang bagus

Model kamar mandi yang menyatu dengan ruang keluarga seperti ini tidak menjadikan risih bagi pemilik rumah, asalkan kita bisa senantiasa menjaga kebersihan dan kerapihan karena bagaimanapun hal tersebut adalah yang paling utama dalam kehidupan walaupun kita hanya memiliki rumah kecil sederhana jika di jaga selalu akan tampak istimewa


dekorasi ruang keluarga warna hijau



Dapur serta ruang makan sekaligus ruang keluarga sederhana dengan nuansa hijau di balik dinding pintu kamar yang saling berdekatan saya rasa tidak terlalu buruk tapi malah terlihat minimalis dan elegan di mana setiap lekukan dari interior rumah anda menjadi sangat rapih dan berbaris unik

dekorasi ruang keluarga yang bagus

Nah tidak pas dong kalau kita dari tadi kita terus membahas tentang dekorasi yang membuat kita nyaman dan bersantai di ruang keluarga,

Kali ini saya akan mengajak kalian untuk bisa menikmati kenyamanan dan ketenangan jiwa yang tidak akan pernah bisa tergantikan dengan apapu, desain mihrob atau tempat ibadah yang bagus akan membangkitkan semangat kita dalam menghadap sang pencipta

desain ruang makan yang keren dan cantik
desain ruang makan yang keren dan cantik



Kesimpulan


Itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai desain ruang keluarga yang keren semoga bisa menginspirasi setiap apa yang anda harapkan

jangan lupa untuk saling berbagi dn sertakan kritik juga komentar supaya bisa membangun rumahtopia.com menjadi sebuah web yang berkualitas dan bisa menjadi tempat sahring yang bermanfaat bagi yang membutuhkan


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dekorasi Ruang Keluarga Sempit Cara Menata Ruangan Yang Keren | rumahtopia.com"

Silahkan Berkomentar Dan Boleh Memakai Link Aktif, Asal jangan Situs Judi Konten Dewasa Rasis Dan GolonganYg Bertentangan Dengan Pancasila alangkah Baiknya Pakai Assalamualaikum